Pendidikan Geografi
Published on Pendidikan Geografi (https://s2pmpg.fisip.uny.ac.id)

Home > Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Iquiry Based Learing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Ditinjau dari Adversity Quotient Pada Mata Pelajaran Geografi SMA

Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Iquiry Based Learing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Ditinjau dari Adversity Quotient Pada Mata Pelajaran Geografi SMA

Submitted by admin on Fri, 2021-10-08 11:08
Nama Peneliti Mahasiswa: 
Lailisa Hanum
Nama Dosen Pembimbing: 
Dr. Dyah Respati Suryo Sumunar, M. Si
Tahun Penelitian: 
2018

Source URL:https://s2pmpg.fisip.uny.ac.id/id/efektivitas-model-pembelajaran-problem-based-learning-dan-iquiry-based-learing-terhadap-kemampuan-berpikir-kritis-siswa-ditinjau-dari-adversity-quotient-pada-mata-pelajaran-geografi-sma